Rabu, 11 Juni 2014

Apakah Aman Dapat Dilakukan Maple Syrup Detox Diet?

Tentu, kita semua ingin menurunkan berat badan - tapi tak satu pun dari kita ingin melakukannya dengan cara yang tidak aman atau yang membahayakan kesehatan kita! Setelah semua, apa gunanya menjadi kurus dan terlihat baik jika Anda tidak cukup sehat untuk berada di luar sana memamerkan tubuh baru Anda?

Jadi, ketika sebagian besar orang mendengar tentang diet Maple Syrup Detox (juga dikenal sebagai Master Cleanse, Diet Limun atau Juice Cleanse Lemon), pertanyaan pertama mereka adalah - "Apakah aman?"

Awalnya, pikiran pergi tanpa makanan padat selama 10 hari mungkin tampak jelas tidak aman, tapi ada lebih banyak bekerja di sini dari sekedar kelaparan diri sendiri selama seminggu. Mari kita lihat ilmu di balik Maple Syrup Detox.

Sebagai permulaan, diet Maple Syrup Detox bukan program puasa. Meskipun Anda tidak mengkonsumsi makanan padat selama 10 + hari, Anda mengambil kalori dan gizi melalui campuran limun yang Anda minum setiap hari. Limun resep benar-benar menyediakan semua kalori yang dibutuhkan tubuh Anda untuk kekuasaan itu sendiri, dan organik, sirup maple Grade B berisi semua vitamin dan mineral yang diperlukan. Anda benar-benar mendapatkan semua nutrisi yang Anda butuhkan tanpa menekankan tubuh Anda dengan makanan padat!

Dan itu membawa kita ke titik kedua - bahwa Maple Syrup Detox tidak hanya aman, tetapi sebenarnya bermanfaat bagi tubuh Anda. Dalam kehidupan modern kita, kita terkena ton bahan kimia dan racun - dari rasa buatan dan warna dalam makanan yang kita makan dengan asap dan polusi yang kita hirup di luar rumah. Tubuh kita tidak dilengkapi untuk memproses zat ini, jadi mereka sering disimpan dalam lemak tubuh sampai kita dapat mengetahui apa yang harus dilakukan dengan mereka.

Ketika Anda mengambil istirahat dari makan makanan padat selama 10 hari, Anda memaksa tubuh Anda untuk memikirkan hal ini jauh lebih cepat daripada jika Anda tidak berpartisipasi dalam diet Maple Syrup Detox. Ketika sistem pencernaan Anda tidak perlu khawatir tentang pengolahan makanan, itu bisa fokus pada menghilangkan racun, mengembalikan Anda untuk sehat, keadaan bahagia menjadi.

Jadi ya, dalam ringkasan, diet Maple Syrup Detox aman - dan benar-benar menguntungkan - untuk melakukan. Jika Anda perlu bukti lebih lanjut, lihat saja fakta bahwa diet ini telah ada dan dalam praktek selama lebih dari 60 tahun, sejak pertama kali diciptakan oleh Dr Stanley Burroughs pada tahun 1941. Sejak itu, puluhan ribu orang telah menggunakan program untuk mencapai kesehatan dan penurunan berat badan tujuan mereka, dengan tidak ada insiden dilaporkan penyakit serius atau cedera.

Hampir setiap orang dapat melakukan Master Cleanse, meskipun ada beberapa situasi yang mungkin memerlukan pengawasan dokter agar aman menyelesaikan membersihkan itu. Jika Anda memiliki kondisi kesehatan yang sudah ada sebelumnya (seperti diabetes, penyakit jantung atau hipertensi) atau berada di bawah usia 18, Anda mungkin perlu mengubah membersihkan atau dilanjutkan hanya setelah berkonsultasi dengan dokter atau profesional medis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar